iklan disini

Senin, 25 Juni 2012

Tubuh Seksi, Wajah Cerah? Intip Tips Shinta Bachir

Shinta Bachir editt2
centroOne/Yona Binar
Jakarta - Memiliki bentuk badan seksi nyaris jadi idaman kaum Hawa. Dan, Shinta Bachir tergolong beruntung. Sebab, ia salah seorang wanita yang memiliki bentuk tubuh seksi.

Tapi ups, jangan salah, untuk mendapatkan bentuk badan seksi dan sehat seperti sekarang ini, artis cantik satu ini tak mendapatkannya begitu saja. Tentu saja, ia mendapatkannya dari hasil kerja kerasnya dalam hal perawatan.

"Perawatan badan pasti. Mulai luluran seminggu sekali. Pakai lulur kuning, manicure, pedicure, body masker susu, ya gitulah," ujar Shinta, Senin (23/4), di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk membentuk badannya, Shinta rutin melakukan olahraga. Pastinya, itu agar mendapatkan bentuk tubuh yang indah. Olahraga yang biasa ia lakukan mulai senam, yoga, fitnes, lari, barbel, dan masih banyak lagi.

"Sesibuk apapun, saya harus menyepatkan olahraga seminggu dua kali, karena sangat penting, agar badan tetep bugar dan langsing," ucap Shinta.

Tidak hanya berolah raga, Shinta masih menyukai sesuatu yang alami dari dalam tubuh, seperti masih mengkonsumsi jamu kesehatan. Shinta mengaku, ia hampir setiap hari minum jamu kunir asem. Bagi Shinta, jamu untuk perawatan dari dalam.

"Percuma kan, perawatan dari luar semua, tapi untuk dalamnya nggak. Ya, sama saja bohong," imbuh Shinta sembari tersenyum.

Sementara, untuk urusan muka, Shinta lebih mempercayakan kepada dokter kecantikan. Ia tak sembarang merawatnya dari produk iklan-iklan kecantikan biasa. Biasanya, ia sebulan sekali pergi ke dokter kecantikan.

Tapi, kata Shinta, apabila wajahnya sedang ada masalah - misalnya jerawat atau kering - ia tak harus menunggu sebulan sekali. Ia pun langsung menelpon dokter kecantikan langganannya untuk konsultasi masalah wajahnya.

"Muka itu kan, sangat rentan. Jadi, harus diperhatikan benar. Saya melakukan suntik nano pada muka, biar kelihatan kecil. Trus pelling - micro untuk mengangkat kulit-kulit mati," urai Shinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar