iklan disini

Senin, 25 Juni 2012

Bagikan17 Tubuh Seksi Selebritas Apa Rahasianya?

Sebagai figur publik, tampil menarik dengan bentuk tubuh seksi nan indah tentu sudah menjadi semacam keharusan. Karenanya tidak heran apabila banyak di antara selebritas Hollywood yang kemudian mendapat predikat wanita terseksi.

Memiliki tubuh sintal, langsing, dan aduhai tentu tidak datang begitu saja, melainkan lahir dari pola hidup yang sehat, rutin berolah raga, hingga menjalani diet sehat. Ritual itu pula yang dilakukan para selebritas. Lebih lengkapnya inilah rahasia di balik indahnya tubuh sejumlah selebritas dunia.

Jennifer Aniston
Artis cantik kelahiran 11 Februari 1969 ini sangat keranjingan yoga. Tak heran jika ia rela merogok kocek lebih dalam untuk menyewa instruktur yoga pribadi. Latihan rutinnya meliputi gerakan kardio selama 22 menit, dilanjutkan sesi Sun Salutation (Surya Namaskar), sebelum memasuki pose yoga yang lebih berat selama 30-60 detik dengan pengulangan 8-10 kali.

Demi menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal dan bugar, Aniston mengombinasikan latihan yoga selama dua jam setiap hari secara rutin dengan diet makanan sehat. Mantan istri Brad Pitt ini juga pantang melakukan operasi plastik untuk terlihat cantik.

Wanita dengan dua anak ini tak akan membiarkan lekuk tubuhnya lenyap dan menggelambir. Bersama sang pelatih kebugaran, ia memiliki latihan rutin kardio selama 10 menit (treadmill), lalu menekuk lutut sambil memegang beban dengan pengulangan 10–12 kali, dan sit-up 30 angkatan. Dalam setiap satu sesi latihan, ia mengulangi siklus tersebut tiga kali, treadmill, memegang beban, sit-up.

Beyonce
Dalam kesehariannya, Beyonce menjadikan saat-saat berlatih koreografi sebagai saatnya berlatih kebugaran. Latihan koreografi itu sudah termasuk lari, gerakan skuat 100 kali, dan sebagainya.
Penampilannya di panggung yang sangat atraktif membutuhkan stamina tinggi. Untuk itulah dalam setiap berlatih koreografi ia harus melakukan berbagai latihan yang kapasitasnya sama dengan olah raga.

Menjelang konser, setiap hari, Beyonce berlatih koreografi selama sembilan jam. Dan itu dilakukannya tujuh hari penuh selama seminggu tanpa libur. Dan semua latihan itu ia lakukan dengan sepatu hak tinggi.

Madonna
Pelatih pribadinya, Tracy Anderson, mencoba mengungkap rahasia di balik tubuh seksi Madonna. Anderson menjamin dengan melakukan serangkaian latihan rutin, seseorang bisa memiliki tubuh indah .

Latihan yang ia rekomendasikan selama seminggu pertama membuat daftar musik selama 20 menit untuk mengiringi aktivitas kardio yang berbeda (treadmill, lompat tali, berjalan pada trampolin), lalu dilanjutkan dengan sit-up dan berlatih beban.

Teknik latihan yoga yang berasal dari India mengatur keseimbangan energi untuk didistribusikan ke seluruh tubuh. Teknik-tekniknya meliputi senam, teknik pernapasan, dan meditasi.
Madonna pun mengaku yoga berguna membantu menemukan harmoni dan perdamaian. Yoga tidak hanya untuk kebugaran dan keseksian, tetapi bermanfaat juga dalam latihan aerobik.

Kim Kardashian
Suka berpakaian minim, Kardashian tentu tak akan membiarkan publik melihat timbunan lemak menggumpal di tubuhnya. Bersama Peterson, ia melakukan serangkaian latihan rutin untuk olah tubuh, menekuk lutut, squat, push-up, menekan bahu, dan melakukan tendangan tinggi. Ia mengombinasikannya dengan latihan kardio seperti lompat tali, menari, dan melakukan gerakan melompat-lompat.

Angelina Jolie
Tak ada yang meragukan keseksian tubuh belahan jiwa Brad Pitt ini. Bersama pelatih pribadi yang juga menangani Kardashian, Jolie biasa melakukan serangkaian latihan yang melibatkan kekuatan tubuh dan otot, seperti bela diri, gerakan meninju, dan memainkan senjata. Semua itu ia kombinasikan dengan diet tinggi protein.

Jessica Biel
Biel mengaku tubuh indahnya tersebut didapatkan karena ia adalah orang yang gemar berolah raga. Bintang The A-Team ini bahkan pernah mendaki Gunung Kilimanjaro.

Lantas apa rahasianya? "Saya bekerja secara normal karena saya tidak harus melakukan sesuatu yang berbeda secara fisik, tetapi saya melakukan latihan yang serius. Yoga tiga kali dalam seminggu dan berlatih di bawah pengawasan pelatih pribadi," ucap dia.

Miranda Kerr
Supermodel asal Australia ini tak perlu diragukan lagi kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Meski telah memiliki satu orang anak, Kerr mampu mengembalikan keindahan tubuhnya seperti layaknya wanita yang belum pernah melahirkan. Ia memang sangat menjaga tubuhnya. Ia sangat sadar tubuh indah adalah aset berharga sebagai seorang model kelas dunia.

Ia pun sudah mulai aktif kembali berlenggak-lenggok di catwalk membawakan pakaian para perancang. Istri Orlando Bloom ini sangat menikmati kariernya sebagai model dunia. Tentunya tidak mudah bagi Kerr untuk mendapatkan tubuh indah tersebut. Ia harus bekerja keras demi mendapatkan tubuh idaman setiap wanita di dunia ini.

Kerr mengaku dirinya memang sangat terobsesi dengan kesehatan dan makanan yang bergizi. Ia mempelajari nutrisi setelah ia kembali ke kampung halamannya. Kerr juga tidak pelit untuk membagi tip rahasia tubuh langsingnya. Ia juga rajin melakukan yoga dan pilates.

Megan Fox
Tentu semua tak meragukan lagi keindahan tubuh Megan Fox. Mantan bintang Transformers ini memang terkenal dengan tubuhnya yang seksi. Tak hanya di mata kaum Adam, tetapi juga di kalangan wanita.

Semua setuju Fox adalah wanita bertubuh seksi. Bahkan, Shia LaBeouf, lawan mainnya di Transformers tak bisa menolak pesona kecantikan Fox. Mereka sempat terlibat cinta lokasi ketika terlibat dalam film tersebut. Perut datarnya membuat iri kaum wanita.

Untuk memiliki perut indah, Fox memiliki pelatih pribadi. Ia melakukan banyak latihan khusus dengan pelatih pribadinya tersebut.

Kelly Osbourne
Kelly Osbourne telah memiliki tubuh seksi. Dia pun mengungkapkan rahasia di balik tubuh langsingnya. Untuk menjaga tubuhnya senantiasa langsing, mantan kontestan Dancing with the Stars itu melakukan kardio.

Selebritas yang baru berpisah dari tunangannya, Lukas Worrall, itu melakukan 30 menit kardio dalam kesehariannya untuk membantu dirinya menjaga bentuk tubuhnya.

"Sejak Dancing with the Stars, aku sudah mencoba untuk setidaknya mendapatkan setengah jam kardio per hari. Ini tidak terlalu gila," ungkap Kelly kepada majalah People yang dikutip dari Showbizspy.

Farah Quinn
Mesti diakui, tubuh seksi Farah Quinn memang menyita mata setiap ia tampil sebagai chef di tayangan televisi. Ia mengakui berupaya keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan menjadi idaman setiap wanita itu.

Terkait konsumsi makanan, Farah mengatakan ia melakukan diet yang berbeda dengan kebanyakan wanita. "Aku tak pernah skip waktu makan. Aku makan teratur lima kali sehari lho," ungkap dia. Namun, Farah hanya mengonsumsi makanan tinggi protein. Misalnya, untuk makan siang Farah hanya mengonsumsi tahu bakar, ikan, dan sayuran tinggi protein seperti brokoli. Untuk camilan, ia mengandalkan buah dan snack bebas gula.

Donna Agnesia
Pasca melahirkan wanita pasti memiliki masalah pada berat badannya. Permasalahan itu pula yang sempat dirasakan Donna Agnesia. Untuk mengantisipasinya, ia rajin melakukan diet dan perawatan pelangsingan tubuh.

Donna mengatakan mengembalikan bentuk badan ke kondisi ideal tidaklah mudah. Bahkan, dirinya membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk mendapatkan hasil yang diinginkannya.

"Olah raga saya lakukan, dari yoga, pilates, cardio, sampai perawatan pelangsingan tubuh. Semua benar-benar intensif dilakukan," tutur Donna. Tentunya, itu semua mesti dibarengi dengan asupan makanan bernutrisi baik.

Five V
Five V mengaku penampilan adalah yang paling utama. Untuk itu, ia selalu menjaga dan merawat tubuhnya agar selalu terlihat seksi.

"Aku orang yang sangat menjaga keindahan tubuh. Kalau terlihat sedikit gemuk, aku paling khawatir. Makanya aku punya program khusus untuk jaga tubuh. Aku punya pelatih untuk fitness dan pelatihan sederhana di rumah. Dan untuk makanan aku sangat berhati hati," ungkap dia. (berbagai sumber/san/R-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar