iklan disini

Senin, 25 Juni 2012



Jakarta: Setiap selebritas punya cara sendiri untuk merawat tubuh dan kecantikan. Bagi aktris Ayu Azhari, cantik dengan cara alami adalah hal yang penting dilakukan. Di usia 42 tahun, istri Mike Tramp ini masih terlihat bugar dan langsing.
“Aku memang sering mengkonsumsi jamu (ramuan herbal). Setiap habis lahiran pasti minum jamu deh,” kata Ayu ditemui di acara ‘Herbal Untuk Kesehatan’ bersama ratu herbal Jeng Ana, di Studio JakTV, Sudirman, Jakarta, Jumat, 23 Maret 2012.
Ucapan Ayu langsung ditimpali Jeng Ana yang saat ini punya banyak pasien tetap dari kalangan selebritas Tanah Air. Sebagai pakar herbalis, ia paham betul efek mengkonsumsi obat-obatan dari bahan alami.
“Mbak Ayu kan memang sering mengkonsumsi buah dan minum kencur. Itu kan tidak terlalu banyak efeknya, untuk stamina dan mencegah obesitas. Bisa dilihat dengan postur tubuh mbak Ayu, setelah melahirkan badannya masih bagus,” ucap Jeng Ana.
Adapun Jamu yang diminum ibu dari Axel Gondokusumo, Sean Azad, Mariam Nur Al Iman, Sulaiman Atiq, Isabelle Tramp, dan Lennon Tramp ini mulai dari jamu Madura sampai jamu delima.
Ayu Azhari, juga mengungkap ia rutin mengonsumsi buah dan minum ramuan kencur. Keduanya ternyata merupakan rahasia tubuh sehat dan seksi Ayu Azhari.
“Aku bukan pakar herbal, tapi Alhamdulillah namanya juga manusia ada sehat ada sakit . Hal yang penting hatinya senang dan jangan terlalu khawatir,” ujar Ayu.
Kegemarannya terhadap jamu tradisional juga ditularkan ke anak-anaknya sejak usia dini. Menurutnya, wanita yang kerap melakukan perawatan tubuh dengan jamu dapat terlihat berbeda dengan wanita yang tidak pernah melakukan hal serupa.
“Anak-anak juga aku perkenalkan dengan obat tradisional, jamu. Ternyata memang beda perempuan yang minum jamu dengan yang tidak,” imbuh istri Mike Thramp itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar