iklan disini

Jumat, 22 Juni 2012


12 JUNI 2012
FHM Girls : FHM Girls
Amor Rizuka
Amor Rizuka


Sepertinya mempunyai paras yang cantik tidak saja cukup bagi Rizuka, selain enak untuk dipandang dia juga diberkahi dengan suara yang mampu menarik perhatian pria.

Nama kamu seperti orang Jepang, apa ada darah keturunan Jepang yang mengalir di dalam tubuh?
Ha ha, tidak ada. Ayah saya berasal dari Medan dan nama Rizuka itu adalah panggilan saya dari kecil. Sengaja saya memilih nama Rizuka karena tidak beda jauh dari nama asli saya yaitu Rizka. Jadi sampai sekarang pun ada banyak orang yang memanggil saya dengan nama tersebut.
Sekarang ini apa saja kegiatan kamu?
Saya baru saja menyelesaikan single yang berjudul Aku Tak Bisa. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang hatinya diduakan oleh pasangannya tapi dia tetap tegar. Kalian sudah bisa melihat video clip saya untuk single ini di YouTube.
Sejak kapan sudah kamu mulai suka bernyanyi?
Waktu saya masih di SMA, tetapi karena masih muda jadi belum terlalu serius. Setelah lulus SMA saya mulai mencoba untuk berkarier di bidang tarik suara dengan serius. Ini juga karena ada dorongan dari teman saya yang juga seorang musisi.
Jenis lagu atau musik seperti apa yang kamu gemari?
Saya suka lagu ber-genre pop, sama seperti single yang baru saya ini. Selain itu, saya juga menyukai lagu berirama jazz dan RnB. Sebagai seorang penyanyi, saya harus bisa menikmati segala jenis aliran musik termasuk dangdut, ha ha.
Selain bernyanyi, apa kegiatan lain yang kamu sukai?
Saya suka dance dan juga berfoto. Saya ini termasuk tipe wanita yang narsis lho, ha ha.
Apakah selera kamu dalam bermusik juga sama dengan pilihan pria yang kamu inginkan?
Sebetulnya saya tidak mempunyai kriteria khusus dalam memilih pria. Saya tidak memikirkan harta atau wajah dia, asalkan pria tersebut wangi, bersih dan juga tinggi. Selain itu, saya juga menyukai pria yang memiliki pikiran dewasa dan hati yang baik.
Mempunyai wajah dan suara yang menarik pasti membuat banyak pria tergila-gila sama kamu. Apa hal tergila yang pernah dilakukan seorang pria untuk kamu?
Saya sebetulnya tidak begitu suka dengan pria yang terlalu baik terhadap saya. Karena kebanyakan dari mereka mempunyai maksud tersendiri di balik itu. Saya lebih menghargai pria yang biasa saja dan memperlakukan saya sewajarnya. Waktu itu ada pria yang diam-diam datang ke rumah untuk memberikan kamera dan GPS. Padahal saat itu saya tidak berulang tahun lho.
Lalu bagaimana sikap kamu dalam menunjukkan rasa sayang terhadap pasangan? Apakah dengan ‘memanjakan’ dia?
Menurut saya, menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan tidak perlu menggunakan banyak usaha. Dengan memberikan mereka perhatian saja sudah cukup kok. Selain itu, saya juga harus mengerti kemauan dia supaya tidak dianggap sebagai wanita yang egois.
Apakah kamu juga termasuk wanita yang suka melupakan teman saat bersama pasangan?
Tidak dong. Karena saya ini susah untuk dekat dengan orang-orang baru, sehingga saya selalu menganggap bahwa teman adalah segalanya. Tidak jarang juga saya selalu mengajak pacar saat berkumpul dengan teman-teman saya. Di dunia ini saya hanya mempunyai 2 orang sahabat yang benar-benar saya sayangi.
Apa kamu pernah menjalin hubungan dengan lebih dari satu pria?
Pernah sih, ha ha. Tapi itu dulu sekali waktu saya belum merasa dewasa. Sekarang ini sudah saatnya saya lebih serius dalam mencari pasangan untuk jangka panjang. Kalau memang masih mau main-main lebih baik saya tidak usah pacaran karena kasihan ke pasangan saya dong. Saya tidak mau disakiti oleh pasangan saya, karena itu saya juga tidak akan menyakiti pasangan tersebut.
Pertanyaan terakhir, kami melihat ada tato di lengan kiri kamu. Apa ada arti khusus dari tato tersebut?
Tato ini bertuliskan ‘Amor Vincit Omnia’ yang saya ambil dari bahasa Latin. Dalam bahasa Indonesia, tato ini mempunyai arti ‘cinta mengalahkan segalanya.’ Saya sengaja memilih kalimat ini karena saya percaya akan kekuatan cinta yang lebih kuat dibandingkan dengan nafsu manusia, ha ha. FHM (Teks: Rizki Adityo. Foto: Insan Obi, Styling: Jessica Indah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar